Kamis, 24 Januari 2013

REVIEW : Vaseline Total Moisture Aloe Fresh

Hello :)

Hand & Body Lotion yang akan aku review kali ini merupakan produk yang mudah ditemukan di berbagai macam swalayan / mini market. This is my favourite product so far. 

 Vaseline Total Moisture Aloe Fresh
 



Ini adalah kemasan botol yang paling besar, disertai pump yang memudahkan kita mengeluarkan produknya.



Tekstur lotion ini creamy, namun ringan. Tidak lengket saat dipakai, karena teksturnya cepat menyerap. Terasa sensasi segar di kulit. Aku termasuk orang yang menyukai kesegaran dari suatu produk. Aku suka produk yang saat dipakai tidak menimbulkan rasa lengket, namun terasa segar di kulit.

Blend with hands.

The result :)

Kulitku menjadi berkilau, terlihat sangat lembab. I love the result ^^ Karena aku orangnya mudah berkeringat, aku harus mencari body lotion yang tidak lengket namun tetap memberi kelembaban yang cukup bagi kulitku, dan Vaseline Total Moisture Aloe Fresh lah yang the best :)

RATING : 5 / 5

LIKE :
Tidak lengket.
Cepat menyerap.
Aromanya segar.
Kelembabannya cukup untuk kulitku.

DISLIKE :
Contains paraben.

2 komentar:

  1. lotion favorit dari jaman SMP dulu, aku juga suka yang Aloe karena ga lengket dan ga bikin gerah. Kalo aku pake yang ada SPF-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pernah coba yg ada spf nya, setelah pake itu timbul merah2 di kulitku, aku ga cocok pake yg ada spf nya, jd aku pake yg biasa aja deh hehe :)

      Hapus