Kamis, 21 Februari 2013

REVIEW : Innisfree Canolla Honey Lip Balm Stick

Aku memiliki kebiasaan suka menggigit bibir, atau lebih jelasnya menggigit "kulit" bibirku. Dulu aku termasuk orang yang malas menggunakan lip balm. Hal ini menyebabkan bibirku kering dan pecah-pecah. Seringkali berdarah dan terasa sangat perih >.<

Semenjak saat itu, aku tidak pernah bisa lepas dengan yang namanya lip balm, selalu ada di meja rias ataupun di tasku kemana pun aku pergi :) Dan kali ini aku mau mereview lip balm favoritku sekitar 4 bulan terakhir ini.


Aku jarang menemukan lip balm dengan kemasan kotak seperti ini. Kebanyakan lip balm hanya disegel dengan plastik, atau dikemas dengan kemasan transparan.


Produk Innisfree pada umumnya merupakan produk yang ramah lingkungan, dan terbuat dari bahan-bahan yang natural. Seringkali aku melirik koleksi produk Innisfree saat mencari produk skincare, aku merasa lebih aman menggunakan produk-produk yang Eco Friendly :)


Semua produk Innisfree dicetak dengan Soy Ink, dimana Soy Ink ini sangat ramah lingkungan. Lip balm ini terbuat dari bahan yang natural tanpa pengawet sama sekali, sehingga masa kadaluarsanya hanya 6 bulan setelah dibuka dan dipakai.



Bahan utama lip balm ini adalah madu, jadi aroma madu tercium sangat dominan pada lip balm ini. Pertama kali menggunakan lip balm ini, aku sangat terganggu dengan aroma madunya yang menyengat. Namun, setelah aku gunakan sekitar 6~7 hari, aku sudah mulai terbiasa dengan aromanya. Sudah tidak masalah lagi bagi hidungku, hehehe.. Selain itu, lama kelamaan aromanya juga akan memudar karena sudah sering dibuka.


On my lips.

Lip balm ini tidak menyebabkan iritasi pada bibirku. Melembabkan bibirku yang kering, aku gunakan lip balm ini setiap sehabis mandi dan sebelum tidur. Kelembabannya cukup tahan lama dan membuat bibirku glowing.

Kini aku tidak pernah lagi mengalami bibir kering atau pecah-pecah. Selain menggunakan lip balm ini, setiap 1 kali dalam seminggu aku selalu menggunakan lip scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibirku dan menjaga kesehatan bibirku, lip scrub favoritku adalah Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub :)

Kini aku nyaman menggunakan liptint kesukaanku dari Etude House, Dear Darling Tint. Liptint ini menjadi terlihat lebih smooth dan natural di bibirku.

RATING : 5 / 5

LIKE :
Sangat melembabkan bibirku dan kelembabannya cukup tahan lama.
Terbuat dari bahan natural tanpa bahan pengawet.
Produk ramah lingkungan.
Kemasannya unik seperti lipstick.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

1 komentar: