Jumat, 19 April 2013

REVIEW : Etude House Dear My Blooming Eyes #PK001 Heart Fluttering Pink

Hello~

Sore ini aku mau mereview eyeshadow pallete from Etude House. This is it :


Dikemas dengan box berwarna pink, dengan desain yang cute & girly. Dear My Blooming Eyes ini merupakan serian dari Dear My Blooming Series. Seriesnya terdiri dari lipstick, eyeshadow dan nail polish.

Mine is PK001, Heart Fluttering Pink


Ingredientnya aku foto terpisah terbagi dua, hope you can read the ingredients. If you want to ask the detail of the ingredients feel free to ask me :)


Description :
This eye shadow pallete comes with four mix and matchable trendy colors that glide on smoothly for shimmering and dimensional eyes.

Directions :
Evenly spread color B onto whole eyelid.
Gradate eyehole with color C.
Draw a thin line along lash line with color D. Draw an underline onto 1/3 of lower lash line's outer edges for a dramatic look.
Draw color A onto 2/3 of inner corner of under eyes for a dazzling look.

There's a cute grey ribbon


The pallete


Pada eyeshadow palletenya disertai plastik transparan untuk meng-cover eyeshadownya agar saat ditutup eyeshadownya tidak mengotori kacanya.



I love this color, sudah sejak lama aku ingin mencoba eyeshadow ini, tapi selalu urung dilakukan karena persediaan eyeshadowku di rumah sudah cukup byk XD

Eyeshadow ini disertai 2 jenis aplikator yang berbeda. Disesuaikan dengan penggunaannya, apakah akan digunakan untuk kelopak mata bagian atas, sudut dalam atau luar mata.




Keempat warna eyeshadow ini bisa dilihat di gambar diatas. Mianhee aku tidak mengurutkan dari A~D. Warnanya sama dengan warna di pallete saat diaplikaskan ke kulit, namun aku sempat shock saat mencoba warna pinknya (yang B). Warna pinknya sama skali tidak terlihat jika diaplikasikan tipis. Yang terlihat hanyalah glitternya saja. Aku baru mengerti mengapa yang pink dijadikan sebagai base saja, hehe..

Overall, aku menyukai perpaduan keempat warna eyeshadow ini. Terkadang aku gunakan terpisah tergantung warna baju yang akan aku gunakan ^^


Pada gambar diatas bisa dilihat bagaimana hasil perpaduan keempat eyeshadow ini. Warnanya menjadi lebih cantik lagi saat diaplikasikan ke mata lho ^^ 

Eyeshadow yang berwarna pink digunakan sebagai base, hasilnya cantik, riasan mata terlihat shimmer tanpa warna, jadi sama sekali tidak terlihat mencolok.

Eyeshadow ini dapat digunakan selama 3 tahun, seperti yang tertulis di box kemasannya. Lumayan lama, kebetulan aku termasuk jarang menggunakan eyeshadow. Jika sedang ada acara-acara tertentu barulah aku menggunakan eyeshadow, dan aku kurang pede untuk menggunakan eyeshadow terlalu tebal, jadi 1 pallete eyeshadow bisa aku gunakan cukup lama :)

How about your favourite eyeshadow ? ^^

RATING : 5 / 5

LIKE :
Kemasannya cute.
Disertai kaca.
Banyak pilihan warna.
Bisa digunakan cukup lama sekitar 3 tahun.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

2 komentar:

  1. The colors are amazing ^.^ thanks for the swatches (;
    I'm hosting a giveaway if you want to check it out here: nhilovesbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. The packaging is so cute <3.

    Greetings from Shirayuki's Beauty.

    BalasHapus