Selasa, 10 Februari 2015

REVIEW : Etude House Oh My Eye Line 02 Brown

Anyeong chingu ~

I'm back with another review today. Seperti yang kalian sudah tahu, aku memiliki jenis kulit yang sangaaat berminyak, begitupun di bagian kelopak mataku. Sangat sulit bagiku mencari eyeliner yang awet dipakai seharian. Eyeliner yang sering aku pakai biasanya hanya bertahan sekitar 2-3 jam saja, setelahnya aku harus retouch lagi agar eyelinerku tidak terlihat berantakan. 

Aku sudah mencoba berbagai jenis eyeliner, dari yang pensil, creamy, gel, spidol dan cair. Menurutku, eyeliner model cair yang paling recommended digunakan bagi yang memiliki jenis kelopak mata berminyak sepertiku. Find out the reason why in this review :)

Oh M'Eye Line (baca : oh my eye line)



Looks like so dirty, isn't it? :(



Detail kuas


Ujung kuasnya runcing, sehingga mudah dipakai untuk membuat garis eyeliner yang kecil maupun tipis. Kuasnya sangat lentur. Sebenarnya menurutku akan lebih mudah dipakai jika kuasnya agak keras, sayang sekali :(



How it looks


Eyeliner ini tidak smudge saat aku pakai. Tidak smudge = tidak luntur dan tidak membuat mataku terlihat seperti mata panda. Seperti yang kalian mungkin juga pernah alami, eyeliner model pensil jika luntur akan meninggalkan warna hitam di sekitar eye area, oh no >.< I hate that.

Saat sudah 5-6 jam aku pakai eyeliner ini, hanya terlihat eyelinernya sedikit mengelupas di bagian wing. Cukup usap sedikit menggunakan cotton bud, lalu aku reapply lagi, cukup praktis dan tahan lama. 

Cocoknya eyeliner ini digunakan untuk eyeliner bagian atas mata. Untuk bawah mata menurutku tidak cocok menggunakan eyeliner cair. Lebih baik gunakan eyeliner model pensil untuk garis bawah mata.

Harga eyeliner ini cukup murah jika dibandingkan dengan eyeliner jenis lainnya dari Etude House. Sangat pas di kantong, hehe.. I love the brown one ^^ eyeliner warna coklat cocok bagi kamu yang ingin riasan mata terlihat lebih natural :)


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar