Jumat, 11 Desember 2015

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Happy Monday chingu ^^

Kali ini aku akan membahas mengenai cleansing foam dari Innisfree. Cleansing foam ini cocok digunakan bagi kalian yang memiliki masalah pori besar dan kulit berminyak. Untuk lebih lengkapnya check this out ^^


Kemasannya berbentuk tube yang berisi 150ml. Desain kemasannya kadang berubah tergantung stock dari Innisfree. Kadang saat aku orderkan yang datang masih dalam kemasan lama, kadang juga sudah kemasan baru. Tapi jangan khawatir isi dan kandungannya tetap sama kok, hanya desain kemasannya yang berbeda.




What it is
Absorb sebum and purify pores with Jeju's volcanic cleansing foam

  1. A pore-cleansing foam containing Jeju volcanic scoria that strongly absorbs sebum and purifies clogged pores
  2. Volcanic scoria--One of Jeju's natural ingredients. Jeju volcanic scoria is an alkaline substance with pH level similar to the human body. It is an ingredient free from impurities.

Note for you :
Pore cleansing foam vs. Pore scrub foam
  • Pore Cleansing Foam: Daily Pore Cleansing. Removes dirt from pores.
  • Pore Scrub Foam: Pore Cleansing (1-2 times a week). A gentle scrub foam that removes dirt and dead skin cells from pores.

How to use
Apply a small amount of foam into your hands and work it into a rich lather. After massaging your face with the foam, rinse it off with lukewarm water.

Bagi yang ingin membeli produk ini bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

2 komentar:

  1. aku juga sekarang lagi nunggu kiriman cleanser ini say :D
    kemarin dapet sample aku cobain enak, jadi aku beli yang ukuran 150 ml
    mungkin next time aku order di ribbonity ^^

    BalasHapus