Senin, 07 Desember 2015

Patricia's Beauty Diary

Anyeong chingu ^^

Banyak sekali readers yang menghubungiku via email maupun blog comment untuk bertanya mengenai produk-produk skincare apa saja yang aku gunakan, kemudian produk makeup apa saja yang aku gunakan setiap harinya serta step penggunaannya, maupun dimana aku membeli produk-produk tersebut. Aku seringkali tidak sempat untuk membalas email tersebut satu per satu karena kesibukanku, cheongmal mianheyo.. >.<

Kali ini aku akan share dengan kalian semua mengenai Beauty Diaryku yang akan membahas lebih detail berbagai jenis produk yang aku gunakan setiap harinya pagi dan malam hari, baik untuk wajah, rambut, maupun tubuh, serta step penggunaannya.

Postingan ini sudah melalui tahap update kedua kalinya, untuk menyesuaikan dengan produk yang sedang aku gunakan saat ini. Terkadang aku suka mengganti beberapa jenis produk, namun produk yang aku posting kali ini adalah produk yang telah rutin aku gunakan selama 1 tahun belakangan, produk-produk yang merupakan favoritku :)


Aku akan membagi postinganku menjadi enam bagian, karena akan terlalu panjang jika aku jadikan dalam satu post >.< Silahkan klik masing-masing link yang tersedia di bawah ini :


Semua postingan tersebut aku tulis berdasarkan pengalaman pribadiku sendiri. Semoga berguna bagi para readers sebagai bahan masukan dalam memilih produk skincare ataupun makeup yang cocok bagi kalian. Happy reading, stay healthy and pretty, annyeong~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar